Tips Membeli Gadget Baru di Tahun Baru - Ardi Nets

Latest

learn & share

Random Posts

Thursday, December 18, 2014

Tips Membeli Gadget Baru di Tahun Baru

Tahun baru bagi sebagian orang menjadi momen untuk memiliki hal-hal baru seperti kendaraan baru, gadget baru, baju baru, rumah baru dan sebagainya yang serba baru bahkan hingga kekasih baru hehe.... 
Bagi anda yang mengidam-idamkan sebuah gadget baru untuk melengkapi penampilan anda di tahun yang baru nanti sebaiknya anda jangan terburu-buru untuk memutuskan membeli gadget merek tertentu. Ada baiknya anda mencari informasi berkaitan dengan gadget yang anda butuhkan dan tentunya sesuai dengan budget yang anda miliki. Berikut beberapa tips yang bisa anda baca sebelum anda memutuskan untuk membeli gadget impian.

Pertama, seperti kita ketahui saat ini, perkembangan teknologi komputer yang semakin cepat dan canggih mendorong semakin berkembangnya perangkat mobile baik itu handphone, smartphone, maupun tablet pc. Tak dapat dipungkiri lagi, dalam kurun waktu yang singkat, gadget-gadget baru dengan teknologi terkini besutan dari berbagai vendor semakin bermunculan seperti layaknya perlombaan. Nah, untuk memilih gadget baru yang hendak anda beli, sebaiknya anda memperkaya diri dengan informasi perkembangan teknologi gadget terkini sehingga gadget yang anda beli nantinya tidak tertinggal secara teknologi kedepannya. Kecuali jika anda memang tidak ingin mengeluarkan dana lebih hanya untuk mengikuti trend perkembangan teknologi.

Kedua, komersialisasi jaringan mobile 4G yang baru saja dirilis oleh pemerintah akan segera booming di Indonesia sehingga tahun depan trend koneksi 4G akan segera booming. Operator-operator telekomunikasi tanah air seperti Telkomsel, Indosat dan XL telah melakukan persiapan untuk mendorong perkembangan jaringan 4G di tahun 2015. Bahkan di penghujung tahun 2014 ini, Telkomsel telah melakukan komersialisasi  jaringan 4G untuk beberapa wilayah ibukota. Dengan mempertimbangkan hal ini, sebaiknya anda memilih gadget yang sudah mendukung teknologi 4G yang digadang-gadang menjadi solusi internet cepat di Indonesia. 

Semoga informasi ini bermanfaat, bijaklah dalam memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment