Peta Coverage Jaringan 4G LTE Telkomsel - Ardi Nets

Latest

learn & share

Random Posts

Tuesday, December 09, 2014

Peta Coverage Jaringan 4G LTE Telkomsel

Masih berbicara tentang jaringan mobile 4G LTE yang telah resmi beroperasi di Indonesia secara komersial oleh operator seluler Telkomsel. Pertanyaannya, wilayah mana saja yang sudah termasuk dalam cakupan coverage jaringan 4G LTE milik Telkomsel? Hal ini menjadi informasi yang penting bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menikmati keunggulan dari jaringan baru ini. 

Berikut adalah peta wilayah coverage jaringan 4G LTE Telkomsel yang telah beroperasi.

Coverage jaringan 4G LTE Telkomsel - Jabodetabek

Coverage jaringan 4G LTE Telkomsel - Bali

Dari kedua peta diatas menunjukkan bahwa jaringan 4G LTE baru dapat dinikmati oleh para pelanggan di sebagian wilayah Jabodetabek dan Bali. Bagi anda yang berada di kedua wilayah tersebut, pastikan handset anda sudah mendukung jaringan 4G LTE (baca infonya disini) dan anda bisa segera menukarkan sim card lama anda ke Grapari Telkomsel untuk mendapatkan uSIM yang digunakan pada jaringan 4G LTE. Berikut adalah daftar Grapari Telkomsel yang bisa anda kunjungi untuk menukarkan sim card anda.

Daftar Grapari Telkomsel - Penukaran uSIM 4G LTE

Selamat memasuki era baru jaringan mobile 4G LTE yang diklaim mampu menembus kecepatan hingga 2x lipat dari generai sebelumnya dan berbagai keunggulan lainnya. 

No comments:

Post a Comment